Beli Susu Kambing Surabaya kualitas terbaik Langsung dari Peternakan Pangandaran

Pilih beragam susu kambing kemasan Surabaya Langsung dari Peternakannya
Kabar baiknya, ada paket terjangkau dan nyaman dari GB Farm. Dua ukuran di bawah ini merupakan ukuran yang pas bagi yang masih ingin mencoba. Banyak orang yang telah mencoba produk kami merasakan kenikmatan dan kelezatannya saat memesan ukuran lebih besar.
Jika Anda baru memulai dan penasaran dengan rasa susu Anglo Nubian dan Saanen, Anda bisa memilih wadah yang sesuai dengan keinginan Anda.
1. Susu Kambing Surabaya 250 Ml
Berisi susu dalam botol dengan berat 250 ml. Botol tersebut mungkin merupakan hasil persilangan antara 2 ras kambing perah yang paling diminati. Apalagi kalau bukan Anglo Nubian dan Saanen. GB Farm mengembangkan produksi susu kambing Surabaya dengan melakukan eksperimen yang sukses. Anglo Nubian Fullblood disilangkan dengan Sapera (Saanen X Etawa) dan menghasilkan Anglo Nubian F1 dengan kualitas terbaik.
2. Susu Kambing 1 Liter
Untuk menghemat uang dan menghilangkan ketertarikan Anda pada susu Anglo Nubian F1, tersedia kemasan satu liter. Anda juga bisa memesan 5 liter dalam jumlah besar untuk mendapatkan harga grosir. Semakin banyak jumlah pesanan maka harganya semakin murah. Jadilah pembeli cerdas kami!
Keunggulan Susu Kambing Anglo Nubian dan Saanen Surabaya
Susu kambing yang sudah terkenal di seluruh dunia ternyata memiliki lebih banyak manfaat. Selain manfaatnya bagi kesehatan, ia juga menawarkan keunggulan dalam hal rasa yang lebih enak dan lebih kental. Untuk informasi lebih lanjut Berikut daftar susu sisa persilangan F1 Anglo Nubian Sapera (Saanen X Etawa) dari GB Farm.
1. Kualitas Dunia Di Atas Etawa
Sederhananya kita bisa melihat banyak testimoni dari seluruh dunia! Karena memang benar kambing Anglo Nubian dan Saanen telah mendapatkan kepercayaannya untuk menjadi pemasok susu paling andal di dunia, bahkan hingga saat ini. Untuk itu, kualitas susu ini tidak perlu Anda ragukan lagi.
2. Rasa Lebih Creamy dan Lezat
Bicara soal rasanya lebih enak halus, lembut, creamy dan kental. Pasalnya, susu dari jenis kambing di tanah air ini cocok untuk membuat keju yang nikmat, mentega berkualitas tinggi, dan es krim yang nikmat.
Dengan rasa yang lebih baik ini, tidak akan membuat Anda merasa mual. Itu sebabnya susu Anglo Nubian F1 dari GB Farm cocok untuk Anda semua. Minumlah langsung atau dicampurkan ke dalam makanan kesukaan Anda.
3. Susu lebih kental karena nilai gizinya.
Kandungan gizi pada Susu Anglo Nubian GB F1 jauh lebih tinggi dibandingkan dengan kambing lokal. Penuhi kebutuhan nutrisi harian dan jaga kesehatan Anda dengan mengonsumsi susu ini secara rutin. Untuk mengawetkannya agar nutrisinya tidak berkurang Anda bisa memasukkan susu ke dalam freezer.
4. Rasanya tidak enak. Enak, dan disukai semua usia
Susu ini ideal untuk anak-anak, dewasa, dan orang berusia di atas 65 tahun yang membutuhkan susu manis yang kaya nutrisi. Meskipun Susu GB adalah susu premium yang murni dan segar, namun faktanya karena berasal dari kambing terbaik, susunya tidak berbau apek.
5. Total Solid (TS) lebih dari 14%
Apakah Anda menganggap bahwa nilai total solid yang tinggi berarti susu tersebut berkualitas tinggi? Lihat saja total padatan makanan sapi khasnya yaitu 11,3 persen. Susu sapi yang memiliki total padatan di bawah standar ditolak oleh pihak penampungan.
Susu GB merupakan susu kambing yang mengandung total padatan lebih dari 14%. Oleh karena itu mampu memberikan beragam manfaat bagi yang meminumnya. Pada awalnya baik untuk pencernaan, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, pengobatan alami untuk masalah pernafasan, menjaga kesehatan tulang, melawan osteoporosis. Juga bermanfaat bagi ibu menyusui dan ibu hamil serta segudang manfaat lainnya.
Sebenarnya susu jenis ini sangat cocok untuk pasangan yang sedang merencanakan promil, karena dapat meningkatkan vitalitas baik pria maupun wanita. Bagi yang ingin menurunkan berat badan sebaiknya juga dianjurkan untuk meminum susu kambing murni. Informasi mengenai manfaat susu murni Anglo Nubian F1. 

Setelah mengetahui semua detail mengenai produk susu premium dari GB Farm, bagaimana cara mendapatkannya? Ada beberapa cara yang sederhana dan murah, seperti dengan mengunjungi website langsung di marketplace, terlebih dahulu menghubungi GB Farm melalui chat untuk membeli langsung di farm.
Untuk lebih jelasnya GB Farm membuka pintunya bagi anda yang berminat menjadi reseller atau dropshiper.
1. Pembelian di web
Untuk membeli melalui website dapat mengunjungi dan masukkan kata kunci “susu kambing Surabaya”. Akan ada beragam olahan hasil peternakan termasuk kambing yang ditampilkan. Atau bisa langsung mengakses halaman susu premium murni dan segar dari F1 Anglo Nubian.
GB Farm juga memberikan tutorial atau panduan jika Anda baru pertama kali membeli produk di website. Anda dapat merujuk ke panduan pembelian..
2. Beli Melalui Marketplace
Ada peluang untuk mendapatkannya sebagai produk Susu GB melalui marketplace ternama di Indonesia. Pastikan untuk menghindari salah toko, Anda dapat melihat link resmi pasar GB Farm di website.
3. Hubungi GB Farm di Obrolan
Apakah Anda masih ragu, atau mencari bantuan, atau meminta nasihat tentang hal lain? GB Farm membuka tanya jawab secara instan melalui chat. Jika Anda ingin ngobrol dengan kami, kunjungi website kami, pilih chat di pojok kanan bawah dan Anda akan langsung terhubung ke GB Farm.
Cepat, stok dan kipas tersedia! Jangan sampai ketahuan! Demikian informasi mengenai susu kambing premium murni dan segar Surabaya keturunan langsung fullblood Anglo Nubian X Saanen. Jika ada hal yang ingin Anda diskusikan, jangan ragu untuk menghubungi GB Farm!

#susukambing #susukambingmurni